Tips Memilih Audiens Yang Tepat Di Facebook Ads

Tips Memilih Audiens Yang Tepat Di Facebook Ads

Mengidentifikasi audiens target Anda adalah penting karena membantu Anda mempersempit orang-orang yang melihat posting Anda dengan orang-orang yang paling peduli. Saat Anda menggunakan pembuat iklan, Facebook membantu Anda dalam memecah audiens target berdasarkan lokasi serta demografi seperti usia, minat, dan jenis kelamin. Anda juga akan dapat menargetkan iklan Anda berdasarkan apa yang dilakukan orang di Internet di luar Facebook.

Anda mendapatkan kontrol penuh atas audiens yang ingin Anda jangkau. Bergantung pada kebutuhan bisnis Anda dan strategi yang saat ini Anda terapkan, Anda dapat memilih salah satu atau kombinasi opsi penargetan.

Memilih audiens yang tepat

Saat mencari untuk mengidentifikasi target Anda, Anda harus memilih audiens yang tepat yang ingin Anda jangkau. Sebelum mengerjakan target pasar yang tepat, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan penting berikut -
  • Perangkat apa yang saya inginkan untuk menjangkau pelanggan saya? Desktop, seluler, tablet, atau kombinasi?
  • Berapa banyak kampanye yang akan saya siapkan? Apakah akan ada pesan yang relevan yang ingin saya targetkan ke kelompok orang tertentu?
  • Bagaimana saya akan mendapatkan nilai maksimal dari iklan saya?

Opsi penargetan untuk dipilih

Kami dapat memilih dari opsi berikut ketika menemukan audiens -
  • Lokasi, umur, jenis kelamin, dan bahasa
  • Minat
  • Tingkah laku
  • Kategori
  • Koneksi (Orang-orang yang sudah terhubung ke halaman Anda)
Tips Memilih Audiens Yang Tepat Di Facebook Ads

Mengidentifikasi target pasar Anda sangat penting, karena semakin baik Anda mendefinisikannya, semakin sukses kampanye. Ini dapat membuat pemasaran Facebook Anda jauh lebih hemat biaya. Jika Anda tidak memilih target pasar, biaya per akuisisi pengguna Anda akan jauh lebih tinggi. Misalnya, tanpa pemirsa target yang ditetapkan, jika 100 orang melihat pos yang ditingkatkan mungkin hanya 10 yang akan tertarik. Jika Anda menargetkan posting secara khusus untuk 10 orang, itu akan menghemat biaya 90 orang lain yang tidak tertarik untuk melihat posting di tempat pertama.

0 Response to "Tips Memilih Audiens Yang Tepat Di Facebook Ads"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel