Cara Membuat Iklan Yang Menarik Di Facebook Ads

Cara Membuat Iklan Yang Menarik Di Facebook Ads

Membuat posting yang berkualitas memainkan peran yang sangat penting. Dengan ini, Anda menjangkau orang-orang yang tertarik untuk mengikuti halaman Anda dan tetap up to date dengan konten yang Anda tawarkan. Ada berbagai cara Anda dapat membuat orang tetap terlibat dan terhibur dan perlu menawarkan berbagai format yang akan membuat orang kembali dan menginginkan posting yang lebih berkualitas.

Cara Membuat Iklan Yang Menarik Di Facebook Ads

Saat Anda membuat strategi SMM, ada baiknya memiliki pengetahuan dan merencanakan jenis posting yang ingin Anda terbitkan. Dengan membuat matriks konten, Anda dapat merencanakan jenis posting yang akan Anda terbitkan. 
  • 40% dari posting Anda akan mengarahkan pengguna ke blog Anda.
  • 30% dari posting Anda akan dikuratori dari sumber lain, misalnya, berbagi foto dan video.
  • 25% dari posting Anda akan menjadi konten perusahaan.
  • 5% dari posting Anda akan menunjukkan budaya merek Anda.
Pos yang Anda publikasikan harus -
  • Promosikan bisnis Anda, tarik pembaca ke situs web Anda, dan hasilkan laba.
  • Bagikan konten dari pemimpin pemikiran di industri Anda.
  • Mulailah interaksi pribadi yang akan membangun bisnis Anda dan memuji budaya bisnis Anda.

Jenis dan Kualitas Posting

Konsisten dalam kualitas dan jenis posting yang Anda buat membantu orang tahu jenis pesan apa yang diharapkan dari Anda dan bagaimana mereka terkait dengan bisnis Anda.

Buat posting tautan untuk membuat orang kembali ke situs web / blog Anda

Di alat pembuatan kiriman di profil Facebook Anda, Anda dapat menambahkan tautan ke situs web atau kiriman blog Anda lalu tekan enter. Ini akan mengambil judul, deskripsi, dan gambar yang telah Anda masukkan di halaman tautan dan mengaturnya di posting Facebook Anda. Anda juga dapat menambahkan keterangan dengan beberapa informasi tentang tautan yang Anda poskan. Adalah baik untuk menjaga judul ini sederhana dan tepat, tidak lebih dari satu atau dua kalimat.

Posting salinan, gambar, dan video yang menarik

Posting informasi menarik, gambar dan video yang menarik akan membuat profil Anda lebih diperhatikan dan membantu Anda membuat pesan merek Anda menonjol di umpan berita pengguna Anda. Posting ini juga harus singkat dan ringkas, biasanya antara 50-100 kata.

Cara Membuat Iklan Yang Menarik Di Facebook Ads

Publikasikan pos yang membuat percakapan

Memposting pertanyaan atau cerita yang akan menghasilkan percakapan antara Anda dan pengguna adalah cara yang bagus untuk membuat dialog yang unik, menarik, dan menghibur. Dengan ini, pengguna akan dapat menghabiskan waktu membaca halaman Anda dan kadang-kadang melakukan tindakan yang diperlukan. Ini membutuhkan input minimal dari Anda, admin Facebook halaman, karena itu adalah pengguna yang membuat konten.

Cara Membuat Iklan Yang Menarik Di Facebook Ads

Publikasikan informasi eksklusif

Hadiahi pengguna yang mengikuti halaman Facebook Anda dengan menawarkan mereka penawaran dan penawaran eksklusif yang tidak dapat diakses di tempat lain. Misalnya, jika Anda memiliki situs web e-niaga, Anda dapat membuat kode kupon yang akan memberi mereka diskon saat digunakan di situs web Anda. Ini dapat membantu menumbuhkan audiens Anda karena penggemar Anda dapat membagikan informasi ini dengan teman dan keluarga mereka.

0 Response to "Cara Membuat Iklan Yang Menarik Di Facebook Ads"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel