Jenis - Jenis Iklan Di Facebook Ads

Jenis - Jenis Iklan Di Facebook Ads

Ada banyak fleksibilitas dalam memilih jenis iklan yang ingin Anda hasilkan untuk halaman Facebook Anda. Ini akan tergantung pada apa yang Anda tawarkan untuk kampanye dan jenis audiens yang ingin Anda promosikan. Selama beberapa tahun terakhir, Facebook telah menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk menyesuaikan jenis iklan yang ditawarkan agar benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan pemilik dan pengguna bisnis.

Pertanyaan pertama yang ingin Anda tanyakan pada diri Anda adalah apa tujuan dari iklan yang akan Anda posting. Berbagai jenis iklan melayani tujuan berikut -
  • Hasilkan traffic ke situs web Anda.
  • Tingkatkan suka dan keterlibatan untuk halaman Anda.
  • Instal dan promosikan aplikasi seluler dan desktop Anda.
  • Arahkan orang ke bisnis, platform atau acara ecommerce Anda.

Dapatkan lalu lintas ke situs web Anda

Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda.

Kirim orang ke situs web Anda

Opsi ini digunakan untuk menetapkan tujuan ketika seseorang mengklik iklan ke URL khusus pilihan Anda. Iklan ini hanya menampilkan judul, deskripsi singkat, dan URL tautan yang ingin Anda tampilkan.
Opsi ini paling baik jika Anda ingin mengarahkan seseorang ke beranda Anda, toko online, halaman kontak atau halaman lain di situs web Anda yang ingin dilihat orang.

Tingkatkan konversi di situs web Anda

Jika Anda memilih untuk menerapkan dan meningkatkan konversi pada kampanye situs web Anda, Anda akan diberikan kode pendek. Kode ini ditambahkan ke halaman di mana Anda ingin melacak konversi.
Misalnya, jika Anda ingin melacak berapa banyak orang yang berlangganan buletin di halaman Anda, Anda harus menambahkan ini ke halaman konfirmasi buletin Anda. Anda kemudian dapat mengoptimalkan iklan untuk menjangkau orang-orang di audiens Anda yang ingin Anda konversi.

Tingkatkan suka dan keterlibatan untuk halaman Anda

Meningkatkan posting Anda akan membuat iklan dari posting yang sudah Anda buat di halaman Anda. Ini paling baik digunakan ketika Anda ingin mendapatkan audiens yang lebih luas untuk melihat apa yang telah Anda posting. Tujuan peningkatan posting adalah meningkatkan jumlah orang yang melihat, menyukai, mengomentari, dan membagikan konten yang telah Anda terbitkan.

Promosikan halaman Anda

Mempromosikan halaman Anda memberi Anda kemampuan untuk mengatur kustom dan mengoptimalkan kampanye untuk menjangkau orang-orang di pasar target Anda. Tujuan utama ini adalah, membuat pengguna menyukai dan mengikuti halaman Anda. Ketika Anda memiliki pengguna yang menyukai halaman Anda, posting Anda dapat muncul di feed berita mereka secara organik. Opsi ini paling baik digunakan ketika Anda ingin menumbuhkan basis dukungan Anda.
Promosikan halaman Anda

Dapatkan pemasangan untuk aplikasi Anda

Opsi ini membuat iklan khusus untuk seluler dan tablet. Iklan berisi tautan yang mengirim pengguna langsung ke app store tempat mereka dapat menginstal aplikasi Anda. Ini bagus ketika Anda ingin mengonversi pengguna Facebook menjadi pengguna aplikasi seluler. Iklan ini dapat dioptimalkan untuk jenis sistem operasi yang ingin Anda targetkan (Misalnya, iOS / Android) dan apakah Anda ingin menargetkan ponsel atau tablet.

Tingkatkan keterlibatan dalam aplikasi Anda

Opsi ini mengirimkan pengguna yang mengklik iklan Anda secara langsung ke area aplikasi tertentu yang Anda ingin orang kunjungi. Ini dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi dengan Facebook SDK untuk mengukur seberapa sukses kampanye akan.

Tingkatkan kehadiran di acara Anda

Anda dapat mengarahkan orang ke bisnis Anda dengan membuat iklan yang dilokalkan. Untuk ini, Anda perlu menetapkan radius khusus dan menargetkan orang-orang di lokasi tempat Anda beroperasi. Opsi ini sangat bagus untuk bisnis batu bata dan mortir untuk meningkatkan penjualan di dalam toko mereka dan lalu lintas pejalan kaki lokal.

Dapatkan orang untuk mengklaim penawaran Anda

Jika Anda ingin membuat iklan dengan pasangan atau kode diskon / kesepakatan, maka opsi terbaik adalah  "Dapatkan orang untuk mengklaim kampanye penawaran Anda" . Iklan ini dapat dioptimalkan untuk memilih audiens yang melihat iklan Anda. Anda juga dapat menetapkan batas pada berapa banyak orang yang dapat mengklaim penawaran.

Jangkau orang-orang di dekat bisnis Anda

Jangkau orang-orang di dekat bisnis Anda dengan membuat iklan lokal yang menargetkan orang-orang di sekitar tempat Anda beroperasi dengan menetapkan radius khusus. Opsi ini sangat bagus untuk bisnis batu bata dan mortir untuk meningkatkan penjualan di dalam toko mereka dan lalu lintas pejalan kaki lokal.

0 Response to "Jenis - Jenis Iklan Di Facebook Ads"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel