Apakah Anda menggunakan iklan Facebook?
Mereka adalah cara yang fantastis bagi pemilik toko online untuk mendapatkan produk mereka di depan khalayak yang lebih besar . Yang terpenting, mereka mendapatkan produk Anda di depan khalayak yang tepat.
Untuk pemilik ecommerce, Facebook memberi Anda cara mudah untuk menargetkan pelanggan yang sangat spesifik, dan mendorong mereka kembali ke situs web Anda.
Dengan menggunakan trik dan kiat tertentu, Anda dapat memeras lebih banyak nilai darinya . Anda dapat memperoleh lebih banyak klik, lebih banyak pelanggan yang ditargetkan, dan lebih banyak penjualan.
1. Gunakan Korsel Multi-Produk
Facebook sekarang memungkinkan Anda memilih iklan carousel multi-produk. Ada banyak alasan mengapa jenis iklan tertentu ini meningkatkan rasio klik-tayang dan mengurangi biaya Anda.
Pelanggan ingin menggulir dan melihat lebih banyak produk. Intrik alami kita mengarahkan kita untuk mengklik dan bermain dengannya. Itu menarik lebih banyak orang ke merek Anda, dan melibatkan mereka.
Kedua, Anda menunjukkan sekelompok produk yang bekerja bersama. Gunakan opsi ini untuk menceritakan sebuah kisah , atau jelaskan bagaimana beberapa produk berinteraksi.
Ketiga, gunakan itu menunjukkan lebih banyak produk . Katakanlah Anda menjual peralatan papan luncur salju. Pelanggan mungkin tidak segera ingin membeli papan luncur salju, tetapi Anda dapat menggunakan korsel untuk menunjukkan kepada mereka produk yang lebih murah seperti sepatu bot atau lilin. Ini memberi mereka alasan yang jauh lebih besar untuk mengklik.
2. Gunakan Iklan Video
Algoritma Facebook secara aktif memprioritaskan konten video . Dengan menggunakan video, iklan Anda jauh lebih mungkin menemukan jalan ke umpan orang. Tidak hanya itu, tetapi lebih menarik sebagai format. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari setengah pengguna harian Facebook menonton video di platform setiap hari.
Pelanggan Anda lebih cenderung berhenti dan menonton video, karena langsung mulai diputar ketika mereka menggulirnya.
Anda juga dapat menggunakannya untuk menunjukkan produk Anda beraksi . Misalnya, Asos melakukan ini untuk memamerkan berbagai pakaian mereka. Jika Anda memiliki toko fashion, Anda dapat melakukan hal yang sama. Saat membuat iklan Anda, pilih format video.
3. Gunakan 'Penawaran' Atau Discount
Semua orang menyukai penjualan, dan pelanggan Anda lebih cenderung mengeklik ketika Anda menawarkan diskon .
Jika Anda memiliki penjualan pada produk Anda, Anda dapat membuat iklan khusus untuk penjualan atau penawaran.
4. Menargetkan Orang Berdasarkan Pendapatan Mereka
Jika Anda menyimpan produk mahal, iklan Anda umumnya terbuang pada siswa yang bangkrut! Katakanlah Anda menjual sabun mandi mewah seharga $ 100 sebatang sabun, atau kacamata hitam premium seharga $ 500 per pasang. Anda jelas memiliki pasar yang spesifik, high-end dalam pikiran. Saya belum pernah melihat mahasiswa yang bangkrut turun $ 100 pada sebatang sabun, jadi Anda hanya melemparkan uang iklan ke udara jika Anda mempromosikan produk Anda ke audiens yang luas ini.
Dengan menargetkan orang-orang yang hanya memiliki kekayaan bersih tinggi atau pendapatan rata-rata tinggi , Anda lebih mungkin untuk mencapai target pemirsa Anda.
Facebook juga mengkategorikan mereka yang menghabiskan lebih dari rata-rata online . Tentu saja, para pengguna Facebook ini senang untuk mengeluarkan kartu kredit mereka, dan menyukai sedikit belanja online! Ini adalah pengguna sempurna untuk ditargetkan, terutama ketika dipersempit dengan minat dan demografi.
5. Menggunakan Facebook Pixel
Ini adalah salah satu tips periklanan Facebook terpenting dalam artikel ini. Memasang Pixel Facebook di situs web Anda adalah hal yang mutlak tidak perlu dipikirkan.
Dengan menginstalnya, Anda dapat melacak tindakan yang dilakukan orang-orang di situs web Anda dan Anda dapat menggunakannya untuk retarget pengunjung situs web.
Dengan begitu, prospek akan dicatat di dalam akun iklan Facebook Anda. Yang memungkinkan Anda menentukan biaya per prospek secara instan dan melihat kampanye, opsi penargetan, iklan, dll. Yang memberikan hasil terbaik.
Ini pada gilirannya membuatnya sangat mudah untuk mengoptimalkan kampanye Anda dan mendapatkan lebih banyak dari anggaran iklan Anda.
6.Dapatkan Spesifik dengan Kampanye Retargeting Anda
Saya telah menyebutkan bahwa Anda harus menargetkan pemirsa khusus dalam artikel tips periklanan Facebook ini.
Dan ketika Anda melakukan penargetan ulang orang-orang itu, sebaiknya sespesifik mungkin.
Misalnya, daripada hanya retargeting semua pengunjung situs web di Facebook, mengapa tidak retarget orang dengan penawaran khusus, sesuai dengan tindakan yang mereka lakukan di situs web Anda.
Anda dapat menarget ulang orang-orang yang telah mengunjungi halaman tertentu di situs web Anda. Ini bekerja sangat baik ketika orang mengunjungi halaman produk tertentu tetapi tidak membeli.
Atau Anda dapat menargetkan pelanggan sebelumnya yang belum melakukan pembelian dari Anda dalam 3 bulan terakhir.
Anda bahkan dapat memberi target ulang kepada orang-orang yang telah menambahkan produk ke keranjang di situs web Anda tetapi belum dibeli.
7. Gunakan Anggaran Iklan yang Sesuai
Jika anggaran iklan Facebook Anda terlalu besar atau terlalu kecil maka Anda akan mengalami kesulitan.
Anggaran yang terlalu besar akan menyebabkan masalah frekuensi iklan Facebook , terutama jika target audiens Anda kecil.
Setelah semua orang di target Anda telah ditayangkan iklan Anda beberapa kali, efektivitas kampanye Anda jelas akan turun secara signifikan.
Atau, jika anggaran iklan Anda terlalu kecil, Anda tidak akan menghasilkan hasil.
8. Jangan Menyerah Terlalu Dini
Periklanan Facebook adalah keterampilan. Dan sama seperti keterampilan lainnya, butuh waktu dan latihan untuk berkembang.
Banyak orang berpikir bahwa Facebook akan bekerja untuk bisnis mereka atau tidak. Itu sangat tidak mungkin terjadi.
Saluran penjualan iklan Facebook yang dibuat dengan baik akan bekerja untuk sebagian besar bisnis. Apa yang terlihat seperti untuk bisnis Anda akan bergantung pada produk dan layanan yang Anda tawarkan dan industri yang Anda masuki.
9. Memantau Skor Relevansi Iklan
Skor relevansi iklan Facebook adalah angka dari 1-10 yang menunjukkan seberapa baik iklan Anda diterima oleh audiens target Anda.
Ada sejumlah faktor yang menentukan skor relevansi iklan Anda termasuk umpan balik positif dan negatif. Dan itu angka yang sangat penting.
Tidak hanya itu menunjukkan bagaimana kinerja iklan Anda tetapi juga menentukan berapa banyak biaya iklan Facebook Anda .
Facebook ingin mendorong pengiklan untuk membuat iklan yang menarik dan menarik. Dengan cara itu, pengguna mereka akan memiliki pengalaman yang lebih baik di platform.
Mereka melakukan ini dengan memberi penghargaan kepada iklan yang memiliki skor relevansi tinggi (8+) dengan BPS lebih rendah (biaya per seribu tayangan) dan melakukan hal sebaliknya dengan skor relevansi rendah.
10. Gunakan Google Tag Manager
Google Pengelola Tag adalah suatu keharusan untuk pemasaran tangkas. Ini memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan tag situs web, markup, dan skema penting tanpa pengembang. Dengan ini di situs Anda, Anda dapat menambahkan Facebook Pixel dalam hitungan detik.
Judi adu ikan cupang online adalah sebuah jenis perjudian mengunakan ikan cupang yang akan diadu dalam sebuah wadah seperti aquarium kecil, dalam permainan taruhan judi adu ikan cupang baca selengkapnya di judi ikan cupang sebelumnya mendaftar dan mendapatkan user id permainan dari Bolavita
ReplyDeletependaftaran gratis
WA : 0812-2222-995
Telegram : 0812-2222-995