Featured Post

Cara Jitu Cheat Hack Veeu Gratis 2020

Image
Cara Jitu Cheat Hack Veeu Gratis 2019 Trik mendapatkan coins VeeU secara cepat dan mudah dalam 1 hari Veeu adalah aplikasi yang membayar anggotanya untuk menonton video yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Video yang tersedia di aplikasi veeu merupakan Video Lucu. Maka dari itu script ini di buat untuk lebih mengirit kuota ya.. karena kita tidak perlu menonton videonya agar mendapatkan dollar di dalam trik ini anda akan dapat 1 juta coins veeu atau setara dengan $100 dollar usd dan langsung bisa anda redeem di akun paypal anda aman tanpa banned seperti akun yang telah berhasil seperti SS dibawah Trik hack VeeU terbaru lewat auto script bot 1,5 juta coins gratis Hmm,,, Siapa yang mau secara pulsa gratis? Nah sebagian besar dari kamu menginginkan hal tersebut bukan apa lagi sampai  ratusan dollar paypal gratis Ada kabar baik sob,, kali ini saya akan memberi bocoran aplikasi penghasil dollar gratis yang bisa dihack saldonya hin

Cara Menjual Ebook Di Amazon Kindle Publishing

Cara Menjual Ebook Di Amazon


Menulis e-book bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga menakutkan. Bagi banyak blogger, alih-alih buku yang menyebabkan kebingungan, penjualan Ebook secara online setelah selesai. Tentu saja, Anda dapat menjual Ebook di situs web Anda sendiri dan Anda juga memiliki pilihan untuk membuat produknya untuk blogger lain, tetapi bagaimana dengan jalan lain. Bagaimana Anda bisa menjual Ebook di Amazon?

Amazon adalah salah satu tempat terbaik untuk membeli dan menjual buku secara online. Dapatkan Ebook Anda di Amazon Membuka pintu bagi lebih banyak orang dari yang bisa Anda kunjungi dengan situs web biasa, membahas tentang sangat penting bagi Anda untuk mengakses buku Anda di sana.

Amazon hanya menerima format e-book Kindle, yang dapat membuat banyak blogger tidak menggunakan layanan ini karena mereka memerlukan proses yang pasti sulit. Namun ini bukan konversi dan tidak perlu menjadi titik penghalang bagi Anda karena Amazon akan otomatis mengonversi Ebook Anda saat Anda mengunggahnya. Cukup menarik bukan ?!

Menjual Ebook di Amazon tidak sesulit kedengarannya pertama. Sementara mencoba untuk bekerja melalui segudang peraturan dan pengaturan Amazon, itu bisa tampak seperti ladang ranjau. Namun demikian, Anda akan senang membaca tentang langkah sederhana yang perlu Anda ambil untuk membuat Ebook yang Anda terima untuk dijual.


Buat Akun KDP Amazon

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah akun KDP (Kindle Direct Publishing) dengan Amazon. Anda dapat mendaftar akunnya  Disini (Jika Anda sudah memiliki akun di Amazon, Anda dapat login menggunakan akun yang sudah ada.)

Jangan terlalu khawatir jika Ebook Anda tidak berada dalam format Kindle, Anda masih perlu mendaftar. Ebook Anda akan berubah menjadi Kindle di waktu lain, jadi tidak perlu khawatir.

Setelah Anda semua terdaftar, Anda akan dibawa ke "Rak Buku" Anda. Ini akan mendaftar semua buku yang Anda terima untuk dijual di Amazon.

Tapi, bagaimana jika Anda sudah memiliki blog dengan audiens yang besar dan Anda dapat memilih salah satu dari dua opsi ini?    Dalam hal ini, Anda harus membuat akun dan membuat keputusan, seperti yang saya lakukan pada saat Anda dengan panduan tentang Puasa Berselang.    Kasus praktis: panduan saya tentang puasa intermiten  Juni lalu, ketika saya mulai bekerja dengan Marina dalam buku Flashing Fasting: Solusi fleksibel untuk menurunkan berat badan, menambah kesehatan dan menyederhanakan hidup Anda , saya harus memutuskan apakah saya akan menjualnya melalui Amazon atau melalui Living to the Maximum. Dan ini, seperti yang telah Anda lihat, adalah keputusan penting, karena memilih yang salah di mana menjual buku saya bisa berarti keberhasilan atau kegagalan.    Awalnya saya berpikir untuk menerbitkannya hanya untuk Kindle, tetapi seiring perkembangan proyek, saya berubah pikiran karena alasan-alasan berikut:    Itu memiliki platform digital yang kuat, dengan milis 8.000 orang dan terus bertambah. Meskipun nutrisi bukan ceruk saya, saya tahu bahwa sekelompok kecil pembaca saya akan tertarik dengan subjek ini.  Tidak ada produk serupa di pasar hispanik, jadi saya merasakan bahwa banyak blogger kebugaran dan gizi akan tertarik untuk mempromosikannya sebagai afiliasi. Tapi tentu saja, untuk itu saya perlu menawarkan mereka komisi yang baik, bukan 10% karena Amazon membayar.  Istilah "puasa intermiten" memiliki sedikit persaingan di Google. Saya pikir akan relatif mudah untuk memposisikan web buku di posisi pertama, dan bahkan menyewa iklan AdWords murah untuk menghasilkan penjualan tambahan.  Selain buku, saya ingin memasukkan bahan tambahan seperti wawancara dan lembar tindak lanjut untuk melengkapi produk.  Akhirnya, saya ingin memiliki kemungkinan melakukan cross-sell (menawarkan produk terkait) kepada klien saya, baik di dalam panduan itu sendiri, seperti selama proses penjualan, dan dalam waktu melalui e-mail, sesuatu yang tidak dilakukan Amazon. memungkinkan  Pada akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa, dalam jangka panjang, menjualnya sendiri akan lebih menguntungkan.    Saya tidak tahu apakah saya berhasil atau gagal (hanya waktu yang akan mengatakan), tetapi yang saya jelaskan adalah bahwa pengalaman telah mengajari saya banyak hal tentang pemasaran dan penjualan.    Omong-omong, edisi kedua panduan ini hampir siap dan saya sangat senang dengan hasilnya. Ini jauh lebih lengkap daripada edisi pertama, terstruktur lebih baik dan mencakup contoh-contoh rinci dari segalanya. Saya pikir itu bisa menghancurkan🙂    Pertanyaan juta dolar  Setelah mengatakan begitu banyak hal baik tentang penerbitan ebook untuk Kindle, beberapa dari Anda bertanya kepada saya mengapa saya tidak mengikuti model bisnis itu sendiri. Apakah saya menipu atau menjual sepeda motor?    Penjelasannya sangat sederhana: Saya tidak bisa melakukan semuanya sekaligus.    Pada saat itu saya memutuskan untuk membuat blog dan menjual info-produk, dan itulah yang saya lakukan.    Saat ini saya 100% fokus untuk melayani klien pendampingan pertama saya, mempersiapkan peluncuran Idea2Blog dan mengotomatisasi beberapa aspek Hidup hingga Maksimal, dan saya tidak punya waktu untuk menerbitkan ebook di Amazon.    Namun, memang benar bahwa Anda dapat mengelompokkan beberapa posting pada topik yang sama, memberi mereka struktur logis, menambahkan beberapa bahan tambahan dan mengubahnya menjadi sebuah buku tanpa terlalu banyak usaha, dan itu pasti akan bekerja dengan sangat baik. Jadi saya tidak mengesampingkannya untuk masa depan.    Tetapi hal pertama yang pertama . Prioritas saya saat ini adalah untuk menyelesaikan hal-hal yang saya miliki di 90%, yang banyak, dan sampai saya selesai dengan itu saya tidak ingin memikirkan sesuatu yang baru.    ***    Saya harap semua keraguan Anda tentang penerbitan ebooks untuk Kindle telah terpecahkan!    Jika Anda ingin masuk lebih jauh ke dunia ini dan Anda tahu bahasa Inggris, saya sarankan Anda berinvestasi di Kindling , sebuah kursus di mana Anda akan belajar:    Mengapa Anda tidak harus menjadi penulis yang baik untuk mendapatkan banyak uang dengan menerbitkan untuk Kindle  Cara membuka kunci ketika Anda tidak termotivasi untuk menulis  Dua jenis "magnet penjualan" yang harus Anda gunakan untuk memicu pembaca Anda  Cara menulis cerita fiksi yang laris tanpa menjadi penulis yang berpengalaman  Dan masih banyak lagi    Bagaimana cara menerbitkan buku di Amazon? Apakah ini sederhana, apakah mudah, dapatkah ada di antara kita melakukannya?    Yang benar adalah ya, itu sangat mudah. Hal yang paling sulit adalah menulis buku tetapi setelah Anda menulisnya, misalnya di Word, dengan indeks yang sudah terpasang (Word membuatnya lebih mudah untuk melakukan hal semacam ini) Amazon menawarkan Anda sebuah platform yang disebut KDP (Kindle Direct Publishing)  tempat Anda dapat mengunggah dokumen dan alat itu sendiri akan melakukan proses konversi ke arah format yang mereka gunakan untuk mengirimkan buku elektronik kepada pembeli mereka.    Apa yang tersisa Amazon dan apa yang tersisa, atau apa yang tersisa penulis?    Itu tergantung pada harga buku. Amazon ingin menjual buku dengan harga sangat murah. Jika buku itu di bawah $ 10, di sebagian besar pasar, Amazon telah mencapai perjanjian bagi penulis untuk mempertahankan 70% dari hak dan jika harga melebihi $ 10, 35% akan tetap penulis    Ini lebih tentang bagaimana industri penerbitan tradisional bekerja.    Lebih dari itu!    Ini menarik Mari kita lihat, proses apa yang dilakukan? Dalam tipe apa perangkat akan dapat membaca buku yang saya terbitkan di Amazon? Apakah mudah melakukannya, Franck (karena ini juga sangat penting) ?    Saya pikir itu layak untuk dilakukan, itu relatif sederhana. Amazon menyediakan konverter Word to Mobi online, format e-book pribadinya. Anda tahu tidak ada standar dalam hal buku elektronik, yang agak rumit untuk mendapatkan kompatibilitas yang sangat luas, misalnya dengan perangkat yang membaca ePub secara asli.    Amazon juga siap membantu Anda untuk merancang sampul buku. Kita tahu bahwa sangat penting baik pemilik maupun sampul buku untuk penjualan pemegang.    Semua ini adalah alat bantu yang menarik untuk semua penulis teknofobia.    Dengan kata lain, sama seperti kita dapat mendesain, melalui WordPress, misalnya, blog, halaman web dengan cara yang mudah, kita juga dapat mengakses alat yang ramah pengguna untuk penerbitan buku. Keraguan saya adalah, Franck, setiap hari ada lebih banyak halaman web di pasar dan setiap hari, dengan alat jenis ini, ada lebih banyak buku di pasar. Apakah ada cara di mana saya dapat memposisikan yang saya tulis untuk diakses, di luar pekerjaan komunikasi dan pemasaran yang saya lakukan? Bagaimana saya memposisikannya sehingga buku saya dibaca, diunduh dan akhirnya saya dapat mengumpulkan hak cipta?    Ada dua kunci. Saya mengerti bahwa di satu sisi Anda harus diposisikan dengan baik dalam apa pencarian di platform Amazon itu sendiri. Artinya, ketika pengguna mencari jenis buku, jika Anda keluar di halaman ketiga, kemungkinan penjualan akan menjadi nol, dengan semua itu adalah "bukti sosial", penilaian buku dan komentar orang-orang yang telah membelinya. (Amazon membedakan pembeli dari yang bukan pembeli). Semua yang penting untuk diposisikan lebih tinggi.    Kemudian, Amazon menyediakan alat untuk melakukan promosi, Anda dapat menawarkan buku Anda secara gratis selama 5 hari, jika Anda memprosesnya dengan program yang disebut PPK Pilih dan juga melakukan promosi harga ( Penawaran Hitung Mundur Kindle ). Ini juga membantu mendorong penjualan, tetapi memang benar bahwa, saat ini, jika seorang penulis tidak memiliki platform digital sendiri, sangat sulit untuk menjual buku.    Sudahkah Anda menerbitkan buku Anda, Franck?    Ya, saya memiliki beberapa buku yang diterbitkan di Amazon    Apa mereka    Salah satunya adalah " Pemasaran Email untuk blog ", yang lain adalah tentang " Pemasaran video di YouTube " dan yang ketiga adalah " Seni mengubah kunjungan menjadi penjualan ". Ini adalah buku-buku yang, bagaimanapun, berpartisipasi dalam generasi pendapatan dan mengonsolidasikan saya sebagai ahli di pasar.    BAGAIMANA CARA KERJA AMAZON KINDLE?    Sangat sederhana . Faktanya, sangat sederhana sehingga Anda dapat menerbitkan buku Anda dalam waktu kurang dari 10 menit.    Amazon Kindle adalah toko buku online terbesar di dunia. Di dalamnya jutaan orang membeli buku online setiap jam. Perusahaan memungkinkan Anda untuk menerbitkan Ebook atau buku di toko secara gratis. Pemilik perangkat Kindle dapat menemukannya di toko Amazon atau di situs Amazon.es atau Amazon.com.mx. Dan dengan setiap pembelian atau unduhan buku Anda, Anda mendapat uang     BERAPA BANYAK YANG BISA DIDAPATKAN UNTUK SETIAP BUKU?    Ini tergantung pada harga yang Anda masukkan ke buku Anda. Amazon akan membayar Anda 70% dari harga buku atau 35%. Tergantung pada harga yang Anda tempatkan. Misalnya, sebagian besar buku saya dengan opsi 70% karena saya menaruhnya di $ 2,99. Jika Anda telah menempatkan harga lebih rendah dari itu, Anda tidak bisa lagi memilih opsi 70% dan hanya menerima 35% dari harga.    Sederhananya: jika Anda memasukkannya ke $ 2,99 atau lebih, Anda dapat menagih 70% ; jika Anda menaruhnya di $ 2,98 atau kurang, Anda hanya akan menagih 35% .    APA KEUNTUNGAN MENJUAL EBOOK DI AMAZON KINDLE?    Banyak . Inilah beberapa di antaranya:    - Ini bisnis yang sedang tumbuh. Amazon menjangkau semakin banyak negara (seperti halnya Meksiko) dan ada peningkatan permintaan untuk jenis buku ini. Bahkan, kemungkinan besar di masa depan orang tidak akan lagi membeli buku fisik, tetapi ebooks.    - Ini scalable. Anda dapat mulai dengan buku dan mendaki sampai Anda memiliki portofolio lebih dari 100 buku.    - Anda tidak perlu editorial. Ini adalah salah satu keunggulan utama yang dimiliki Kindle. Jika Anda seorang penulis, Anda dapat menjual buku Anda di Amazon tanpa harus bergantung pada editorial, yang harganya sangat mahal.    - Amazon menerbitkan buku Anda di semua toko di semua negara. Setelah Anda menerbitkan buku Anda, Anda dapat menemukannya di semua Amazon yang ada (Amazon.com, Amazon.es, Amazon.com.mx, Amazon.de, dll)    - Amazon mempromosikan buku Anda untuk Anda. Amazon adalah salah satu toko dengan konversi terbaik yang ada. Ini adalah mesin penghasil uang.    Terkait: cara mengubah blog Anda menjadi mesin penghasil uang    Ini dirancang agar orang yang masuk tidak pergi tanpa membeli . Dan ini merupakan keuntungan yang sangat penting bagi penulis. Misalnya, jika seseorang membeli sebuah ebook tentang "pasar FOREX ", Amazon akan memberi Anda saran lain untuk buku-buku yang membicarakan topik itu, di antaranya mungkin buku Anda.    - Amazon juga menggunakan pemasaran email untuk mempromosikan buku-buku penulis. Misalnya, jika saya membeli buku "Cara berinvestasi dalam saham", Amazon akan mengirimkan banyak buku lain yang berkaitan dengan topik itu ke email saya.    APAKAH SAYA HARUS MENJADI PENULIS / PENULIS / PAKAR UNTUK MENGHASILKAN UANG DENGAN KINDLE?    Jawaban singkat: TIDAK . Jawaban panjang: TIDAK 🙂 . Saya telah menerbitkan buku-buku di ceruk di mana saya tidak tahu. Tentu saja, buku-buku yang tidak saya tulis. Saya telah menemukan beberapa editor yang cukup murah yang telah menulis semua buku saya kepada saya.    Tapi saya mengerti bahwa ada orang yang tidak punya uang untuk berinvestasi secara tertulis. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menulis buku sendiri . Sebenarnya, itulah yang saya rekomendasikan: bahwa Anda tidak menginvestasikan uang sampai Anda mulai menghasilkan uang .    Jika Anda tidak pandai menulis atau memiliki banyak kesalahan ejaan, Anda dapat meminta bantuan anggota keluarga atau teman untuk memperbaiki teks.    Mungkin sedang berkeliaran di kepala Anda sekarang: "Bagaimana jika saya menyalin teks dari situs web atau buku lain?" ... Tidak, itu tidak diizinkan. Amazon mengharuskan 100% konten buku Anda menjadi milik Anda . Termasuk sampulnya .    Proses publikasi mungkin sulit, tetapi tidak. Dan Anda akan menyadari ketika Anda menerbitkan buku pertama Anda. Anda dapat menerbitkan buku-buku berikut dalam 10 menit atau kurang.


Tambahkan eBook Anda ke Rak Buku

Hanya dalam beberapa langkah lagi e-book Anda akan tersedia untuk dijual dengan Amazon - benar-benar semudah itu!

Di sudut kiri atas akun KDP Anda, Anda akan melihat tab “Tambah Judul Baru”. Klik pada tab ini dan itu akan membawa Anda ke halaman di mana Anda dapat mulai memasukkan semua detail buku Anda.

Cara Menerbitkan Buku Di Kindle Amazon

Di bagian paling pertama berjudul 'Masuk Detail Buku Anda', Anda akan melihat opsi untuk menambahkan ISBN (Nomor Buku Standar Internasional). Menyetujui saya mengatakan "menyetujui". Ketika saya mencari untuk menambahkan Ebook saya ke Amazon, di mana-mana saya baca mengatakan Anda memerlukan nomor ISBN dan saya tidak berpikir saya akan bisa membuat e-book saya terdaftar.

Jadi, saya akan sangat jelas di sini .... Anda TIDAK PERLU nomor ISBN untuk menjual buku elektronik Anda di Amazon! Jika Anda tidak memiliki nomor ini, biarkan kosong.

Jika Anda menerbitkan sendiri buku Anda, Anda harus memasukkan nama Anda sendiri ke dalam bidang ini.

Pilih kategori yang relevan untuk e-book Anda dan gunakan kata kunci untuk membantu pelanggan menemukan buku Anda. Semakin banyak kata kunci bertarget yang dapat Anda gunakan, tentu ini akan semakin baik.

Bisnis Jualan Ebook Melalui Amazon Kindle Publishing

Anda nanti perlu mengunggah gambar sampul eBook Anda. Gambar ini akan menghabiskan di halaman penjualan Amazon, jadi penting untuk meluangkan waktu untuk memperbaikinya. Jika Anda percaya tidak memiliki keterampilan untuk membuat asuransi sendiri, Anda dapat membantu seseorang untuk melakukan untuk Anda. Ada banyak orang di Fiverr yang dapat mendesain sampul hanya dengan $ 5,6. Jika Anda menggunakan Fiverr, Anda dapat mengakses kredensial penjual terlebih dahulu dan memeriksa pekerjaan sebelumnya yang telah mereka lakukan.

Penting untuk dicatat bahwa gambar yang Anda unggah perlu disimpan dalam format JPEG atau TIFF dan maksimum 1000 piksel di sisi terpanjang (rasio tinggi / lebar 1: 6)

pengalaman berjualan di amazon

Mengunggah Ebook Anda

Ini adalah bagian yang menarik dan Anda akan terkejut dan cepatnya dilakukan.

Untuk memiliki Ebook Anda di Amazon, ia harus dalam format Kindle. Anda dapat meminta agar ini diterbitkan sebelum diunggah, atau Anda dapat mengunggah file PDF atau Word dan meminta Amazon mengonversinya untuk Anda. Ini tentu saja preferensi saya!

Amazon akan mengambil file yang Anda unggah dan menyamarkannya ke format Kindle friendly. Ada pilihan untuk melihat file yang menerbitkan dan saya sangat mendukung Anda melakukan ini, terutama jika Anda telah menggunakan gambar atau grafik di e-book Anda. 

Konfirmasikan Harga Anda & Opsi Royalti

Amazon meminta Anda memilih antara dua opsi royalti yaitu 35% dan 70%. Ini adalah persentase penjualan buku yang diberikan kepada Anda, dan Amazon akan menyimpan sisanya.

Untuk opsi royalti 70%, e-book harus ganti antara $ 2,99 dan $ 9,99. Jika e-book Anda menentukan di atas atau di bawah jumlah ini, Anda harus memilih opsi 35%. Ada lebih banyak bermain-main dengan beberapa tokoh di sini, karena Anda mungkin lebih baik menjual buku Anda sebesar $ 9,99 dari $ 14,99 misalnya, karena uang di saku Anda akan lebih tinggi.

Dua minggu terakhir ini kita telah berbicara di blog tentang bagaimana menghasilkan uang dengan menulis. Pertama, Luis Clausín memberi tahu kami tentang metode yang ia gunakan untuk menerbitkan buku-buku non-fiksi di Amazon , dan kemudian saya membagikan strategi yang akan saya gunakan untuk membuat kerajaan penerbitan saya sendiri jika saya harus mulai besok.    Mengingat komentar dan email yang saya terima, tampaknya penerbitan sendiri adalah topik yang menarik minat banyak orang, jadi hari ini saya ingin menutup seri tentang Kindle dengan posting terakhir di mana saya akan mencoba menjawab untuk pertanyaan yang sangat menarik yang telah diajukan beberapa pembaca:    Kapan Anda harus menerbitkan buku Anda di Amazon dan kapan lebih baik menjualnya sendiri?    Nah, ini pendapat saya tentang itu.    Amazon vs. Blog Anda  Ada berbagai cara untuk menjual buku, tetapi kecuali dalam kasus luar biasa saya hanya akan mempertimbangkan dua:    Publikasikan ke Amazon dalam format Kindle (Anda juga dapat mempublikasikannya di atas kertas, maka kita akan lihat caranya)  Jual dari blog atau situs web Anda, menggunakan layanan distribusi seperti SendOwl (favorit saya), E-Junkie atau WooCommerce  Sisa opsi, apakah diterbitkan melalui penerbit tradisional atau dari platform lain seperti Casa del Libro , Lulu atau Bubok , tidak masuk akal karena mereka menawarkan kondisi yang jauh lebih buruk daripada dua metode sebelumnya.    Baik menjual ebook Anda melalui Amazon dan melakukannya melalui blog Anda sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan, dan Anda harus mengetahuinya dengan baik sebelum memutuskan satu atau alternatif lain.    AMAZON  Keuntungan:    Ini adalah toko buku terbesar di dunia. Pekerjaan Anda akan dilihat jutaan orang setiap hari.  Membeli di toko Kindle sangat mudah, dan buku-buku dapat dibaca di platform apa pun : Mac, PC, iOS, Android ... bahkan Windows Phone! Anda tidak perlu memiliki e-reader Amazon.  Proses penerbitan dan penjualan ebook sangat sederhana. Masukkan Kindle Direct Publishing , isi formulir kecil, unggah sampul dan file Word dan dalam waktu kurang dari 48 jam ebook Anda akan dijual.  Anda hanya perlu menulis, bahwa Amazon menangani semuanya: memproses pembayaran, mengirimkan produk, memberikan dukungan teknis, mengelola pengembalian ... Pada akhir setiap bulan Anda menerima royalti di rekening bank Anda tanpa ada pertanyaan. Lebih tidak mungkin pasif.  Ini membantu Anda menjual. Selain menampilkannya dalam hasil pencarian, Amazon akan merekomendasikan buku Anda kepada calon pelanggan di bagian "Terkait dengan produk yang telah Anda lihat", "Lebih banyak produk untuk dipertimbangkan" dan "Berdasarkan riwayat penelusuran Anda", dan juga akan memasukkannya dalam kampanye email Anda.  Amazon menawarkan alat promosi seperti program KDP Select , yang memungkinkan Anda untuk membuat ebook gratis selama 5 dari 90 hari untuk membuatnya dikenal di antara hal-hal lain.  Setelah Anda menerbitkan buku Anda dalam format digital, sangat mudah untuk membuat versi kertas (dan juga menjualnya melalui Amazon) menggunakan CreateSpace .  Kekurangan:    Menjual buku Anda di toko buku paling banyak di dunia datang dengan harga: kompetisi tertinggi. Memang benar bahwa Amazon memiliki banyak pelanggan, tetapi juga banyak buku. Karena itu, jika Anda mempublikasikan di platform ini, Anda harus bertanggung jawab untuk memberikan visibilitas ke pekerjaan Anda sehingga mencapai mata klien potensial.  Anda tidak memiliki kendali atas proses penjualan. Anda dapat memilih sampul, judul, di kategori mana untuk menerbitkan, menulis deskripsi dan sedikit lainnya. Lupakan tentang membuat halaman penjualan yang cantik, sertakan video penjualan atau gunakan teknik pemasaran lainnya seperti membuat kekurangan.  Orang-orang yang membeli buku Anda bukan pelanggan Anda, tetapi Amazon. Karena Anda tidak memiliki nama atau surel, Anda tidak dapat menulis untuk memberi tahu mereka tentang rilis baru atau menawarkan produk lain.  Jika Anda ingin seseorang membeli buku Anda, Anda harus menyesuaikan dengan harga pasar dan, sayangnya, ini tidak terlalu tinggi untuk ebooks. Sebagian besar penulis baru memasukkan buku-buku mereka dalam format digital dengan harga 3-5 euro (dan setidaknya 10), jadi Anda harus melakukan hal yang sama.  Program afiliasi Amazon hanya membayar 10% dari harga ebook setelah pajak. Komisi sekecil itu tidak akan mendorong banyak orang untuk mempromosikan buku Anda.  E-reader dan aplikasi membaca Kindle hanya menampilkan teks dan gambar (dan gambar tidak terlalu bagus), sehingga Anda tidak punya pilihan selain membatasi ebook Anda ke format tersebut. Anda tidak dapat memasukkan ekstra seperti wawancara video atau lembar Excel dalam buku Anda, setidaknya secara langsung.  BLOG + PLATFORM DISTRIBUSI  Keuntungan:    Keuntungan utama menjual buku melalui situs web Anda adalah Anda dapat memberi harga lebih tinggi dan ada orang yang membelinya. Di Amerika Serikat adalah normal untuk menemukan PDF 100-150 halaman seharga $ 49, atau bahkan lebih jika disertai dengan video dan tambahan lainnya, sesuatu yang tidak terpikirkan di toko Kindle. Meskipun Spanyol masih berabad-abad ketinggalan karena ebooks memiliki nilai persepsi yang sangat rendah (kami masih terbiasa dengan semuanya secara gratis), bukan tidak masuk akal untuk menjual buku Anda seharga 15-30 euro. Pikiran Anda, bersiap-siaplah untuk lebih dari satu untuk memanggil Anda pencuri dan bajingan🙂  Selain bisa memberikan harga yang lebih tinggi, persentase yang tersisa untuk dijual juga lebih tinggi. Sementara dengan Amazon "hanya" Anda mendapatkan 70%, menjual dari blog Anda sendiri, Anda hanya akan kehilangan 1,9% + 0,35 EUR dari Paypal dan biaya platform distribusi (rencana awal SendOwl keluar 9 dolar per bulan).  Anda memiliki kendali mutlak atas proses penjualan. Anda dapat mendesain halaman penjualan sesuka Anda, termasuk video dan testimonial, buat promosi ... dan apa pun yang dapat Anda pikirkan. Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, ini dapat membantu Anda meningkatkan penjualan.  Semua orang yang membeli ebook Anda menjadi bagian dari basis data pelanggan Anda. Itu berarti bahwa di masa depan Anda dapat menulis email yang menawarkan sesuatu yang terkait dengan pembelian Anda kepada mereka, dan itu adalah fakta bahwa pelanggan yang puas sangat mungkin untuk mengulangi.  Anda dapat memilih berapa untuk membayar afiliasi Anda. Ketika datang ke ebook, komisi biasanya antara 50 dan 75%, yang merupakan insentif dalam kondisi. Juga, Anda dapat daftar produk Anda di pasar seperti Clickbank untuk menemukan lebih banyak orang tertarik untuk mempromosikan itu .  Alih-alih hanya menjual buku Anda, Anda dapat menemani dengan tambahan lain seperti wawancara video, audio, atau lembar Excel untuk membantu Anda membenarkan harga yang lebih tinggi.  Jika Anda mengaturnya dengan baik dan memiliki basis pembaca yang cukup besar, Anda dapat hidup dengan sangat baik (gaji 5 angka tinggi atau bahkan 6 angka) menerbitkan sebuah ebook setahun. Saya punya teman yang melakukannya, tetapi butuh waktu lama untuk mencapai titik ini.  Kekurangan:    Penjualan Anda harus menghasilkan sendiri, tanpa bantuan. Artinya, jika Anda tidak memiliki arus lalu lintas yang konstan ke situs web Anda atau milis, Anda akan menjual tepat 0 salinan. Itu berarti bahwa sebelum Anda dapat memilih opsi ini, Anda harus membuat audiensi pembaca setia, yang tidak mudah dan juga tidak cepat.  Melakukan semua yang Anda lakukan membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Selain menulis buku, Anda harus menulis halaman penjualan, menghadiri email dukungan, mengelola pengembalian, membayar afiliasi Anda ... tugas yang, kecuali Anda dapat memasang iklan, akan memakan waktu berjam-jam.  Biayanya juga tinggi. Sementara di Amazon Anda dapat menerbitkan buku hampir tanpa biaya, jika Anda melakukannya sendiri, Anda harus membayar di muka untuk hosting, domain, templat, dan plug-in premium ... Investasi yang cukup besar jika Anda baru mulai.  Opsi apa yang harus dipilih?  Sekarang setelah Anda mengetahui pro dan kontra dari penjualan melalui Amazon atau blog Anda, Anda berada dalam posisi untuk membuat keputusan.    Pilih Amazon jika ...    Anda tidak memiliki blog atau blog Anda memiliki sangat sedikit pelanggan  Peningkatan halaman penjualan, pemrosesan pembayaran ... dan apa yang Anda inginkan adalah fokus pada penulisan  Anda ingin menerbitkan buku fiksi  Pilih platform digital Anda sendiri jika ...    Anda memiliki blog dengan lalu lintas dan audiens yang cukup besar, atau Anda menikmati hubungan yang baik dengan afiliasi yang kuat yang bersedia menjual produk untuk Anda  Anda memiliki pengetahuan dasar tentang pemasaran dan copywriting , dan Anda tidak keberatan "membuat tangan Anda kotor" membuat halaman penjualan, menyiapkan platform distribusi dan hal-hal semacam itu  Buku Anda memecahkan masalah penting yang dimiliki pembaca Anda (menurunkan berat badan, menghasilkan lebih banyak uang, menghubungkan lebih banyak), sehingga mereka akan bersedia membayar cukup uang untuk itu. Dan tidak, tidak ada yang akan menghabiskan 30 euro untuk sebuah ebook cerita fiksi  Anda ingin menjual buku Anda dalam paket yang juga menyertakan video, lembar Excel, atau jenis file lainnya  Seperti yang Anda lihat, kebanyakan orang menebus mulai menerbitkan di Amazon. Itu akan layak untuk memeriksa apakah menulis adalah urusan Anda dan membuat milis (mengikuti strategi yang saya jelaskan minggu lalu), yang di masa depan akan memungkinkan mereka untuk menjual langsung melalui blog Anda.

Tunggu eBuku Anda Diterbitkan

Setelah Anda menyelesaikan semua detail untuk Ebook Anda dan Anda telah menyimpannya, Amazon akan memeriksanya sebelum mereka menerimanya untuk dijual di situs mereka. Ini bisa memakan waktu antara 24-48 jam, jadi bersabarlah! Amazon akan mengirim email kepada Anda setelah e-book disetujui dan akan mengirimi Anda tautan langsung untuk dijual.

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mulai membagikan tautan Amazon baru Anda ke sosial media dan menunggu penjualan !!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Jitu Cheat Hack Veeu Gratis 2020

7+ Situs Nonton Video Dibayar Dollar

Cara Hack Diamond Game Free Fire Tanpa Root