Kriteria Aged Domain Yang Bagus Untuk PBN/Moneysite




Kriteria Aged Domain Yang Bagus Untuk PBN/Moneysite

Kriteria Aged Domain Yang Bagus Untuk PBN/Moneysite

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, nama domain tidak dikeluarkan tanpa batas waktu. Anda membayar biaya tahunan untuk mempertahankan kepemilikan domain apa pun dan jika Anda gagal melakukan pembayaran dalam waktu yang ditentukan, Anda kehilangan hak kepemilikan Anda.

Domain naik untuk dijual sekali lagi dan siapa pun dapat membelinya. Itulah sebabnya untuk mendapatkan nama domain yang baru saja kedaluwarsa, Anda dapat membelinya melalui lelang domain atau melakukan pencarian domain sendiri yang sudah kadaluwarsa.

Anda dapat memanfaatkan kekuatan domain kadaluarsa sebagai leverage untuk situs web baru Anda. Mungkin Anda sedang membangun toko e-commerce atau mungkin itu blog pribadi - apa pun masalahnya, Anda ingin situs web Anda mendapat peringkat lebih tinggi. Domain kedaluwarsa otoritas tinggi dapat membantu Anda mencapainya.

Anda dapat mulai peringkat tinggi dalam hasil Google segera hanya dengan hosting situs web pada domain kadaluarsa terbaik dan menambahkan konten yang dioptimalkan dan relevan. Tidak perlu SEO Pemasaran dan Media Sosial (SMM) yang menghabiskan waktu.

6 Metrik Penting Saat Membeli Aged Domain

1. Otoritas Domain

Tetapi mengapa harus melalui upaya ekstra untuk menemukan domain kadaluwarsa ketika Anda dapat dengan mudah membeli yang baru dengan harga murah? Hanya karena domain lama yang telah dibeli dan telah meng-host situs web, dapatkan otoritas yang tidak dapat ditawarkan oleh yang baru.

Untuk membantu Anda mendapatkan ide apa itu "otoritas", perhatikan metrik Domain Authority (DA) dari Moz.

Semakin tinggi Otoritas Domain (DA) - semakin baik.

Ada beberapa faktor yang berperan di sini yang berkontribusi pada peringkat DA:

Usia Domain - Semakin lama nama domain menjadi tuan rumah sebuah situs web, semakin tinggi nilainya untuk algoritma mesin pencari. Mesin pencari seperti Google lebih cenderung memberi prioritas pada domain yang sudah ada di internet selama beberapa waktu.

Konten pada Domain - Jika situs web yang di-host pada domain berisi konten berkualitas tinggi untuk niche khusus, itu sangat berdampak pada otoritas domain. Sekali lagi, mesin pencari memberikan preferensi ke domain yang meng-host konten bermanfaat berkualitas tinggi.

Tautan Balik - Ini pada dasarnya adalah tautan jangkar yang ada di situs web eksternal yang membawa pengunjung kembali ke domain. Semakin tinggi jumlah dan otoritas backlink, semakin tinggi otoritas suatu domain. Misalnya, jika suatu domain memiliki backlink dari Forbes, TechCrunch atau BBC, itu akan mendapatkan banyak otoritas di mata Google dan mesin pencari lainnya. Ini seperti melampirkan surat referensi dari Bill Gates ke CV Anda.

Ada banyak faktor lain yang memengaruhi otoritas suatu domain. Karena faktor-faktor ini, peluang situs web yang dihosting pada domain kadaluarsa untuk mulai muncul di peringkat Google segera, dapat meningkat atau menurun. https://seribudollars.blogspot.com

Sebuah domain baru, misalnya, harus menunggu beberapa hari sebelum diindeks oleh Google dan mesin pencari lainnya, dan kemudian pemiliknya harus melalui proses yang membosankan dari optimasi mesin pencari, yang membutuhkan waktu dan sumber daya keuangan. Di sisi lain, otoritas tinggi berakhir dengan nama domain, menawarkan jalan pintas, dan memungkinkan Anda langsung ke bisnis.

2. Otoritas Halaman

Otoritas halaman adalah metrik lain yang penting untuk peringkat Anda. Pada dasarnya, sedangkan otoritas domain adalah kemungkinan yang dihitung dari domain tertentu untuk diperingkat dalam SERP, otoritas Halaman adalah metrik yang sama, tetapi pada skala tingkat halaman yang lebih kecil.

Secara kasar, otoritas domain adalah rata-rata tertimbang dari otoritas halaman. Metrik-metrik itu bisa sangat berbeda - biasanya, otoritas domain yang kuat dicapai dengan skor halaman .

3. Moz Spam

Awasi yang satu ini. Siapa yang tahu mengapa domain dapat kedaluwarsa? Bagaimana jika itu dihukum atau dilarang oleh Google dan memperbaruinya tidak masuk akal?

Itulah informasi yang diberikan oleh Skor Spam Moz.

4. Majestic Trust Flow (TF)

Ini adalah metrik dari Majestic SEO, alat yang terkenal di industri. Metrik tersebut menganalisis seberapa tepercaya situs dengan mengukur kualitasnya dan mengukur kualitas ("kepercayaan") dari situs penautan. Itulah bagaimana kepercayaan "mengalir" diciptakan.

Situs yang lebih relevan dan relevan menghubungkan ke Anda, semakin baik peringkat domainnya.

5. Majestic Citation Flow (CF)

Ini pada dasarnya sama dengan Trust Flow, hanya tanpa bagian "Trust". Jelas, itu peringkat domain berdasarkan pada berapa banyak situs yang terhubung ke sana, tanpa mempertimbangkan kualitas ("kepercayaan") dari situs web tersebut. Dengan cara ini, peningkatan jumlah backlink akan meningkatkan Citation Flow, tetapi belum tentu meningkatkan Trust Flow.

6. Otoritas Media Sosial

Namun, otoritas situs web tidak terbatas hanya pada tautan balik dan konten berkualitas. Jenis otoritas lain yang mungkin berpengaruh pada peringkat Anda adalah Otoritas Media Sosial.

Apa itu dan bagaimana cara menghitungnya?

Yah, Anda mungkin tidak akan terkejut bahwa jejaring sosial terbuka untuk protokol mesin pencari sama seperti sumber konten lainnya. Secara alami, konten dan tautan di sana tidak diberi peringkat setinggi konten situs web biasa, tetapi mereka masih mendapatkan bagiannya dari pai SERP.

Otoritas Media Sosial terdiri dari berapa kali domain Anda disebutkan di jejaring sosial. Dalam SEO biasa kita akan menyebutnya backlink, tetapi ketika datang ke jejaring sosial, itu lebih umum untuk menyebutnya sebagai "sinyal sosial". Google tidak akan menganggap tautan itu sebagai backlink, tetapi akan mencatat bahwa domain itu disebutkan - artinya, ia akan menerima "sinyal sosial".

Namun, meskipun sinyal sosial adalah daftar faktor peringkat SEO, mereka benar-benar mengambil upaya untuk menghasilkan. Anda harus memiliki manajer SMM untuk:

  • Buat dan kirim konten
  • Prakarsai dan tanggapi percakapan di jejaring sosial
  • Hubungi pemimpin niche yang ada di Twitter, Facebook, Instagram dll.

Dan itu hanya untuk strategi SMM dan keterlibatan audiens Anda. Sinyal sosial adalah efek samping dari kualitas upaya SMM Anda.

0 Response to "Kriteria Aged Domain Yang Bagus Untuk PBN/Moneysite"

Post a Comment

histats